Kamis, 19 April 2012

Sincere


Suatu saat nanti, saat dimana aku mendapatkan penggantimu, pengganti yang lebih darimu, dan aku tidak akan mengkhianatinya.
Disaat itu aku akan berusaha mengikhlaskan semua yang telah terjadi diantara kita.
Mengikhlaskan bahwa kau kelak kan bersanding dengan wanita lain.
Melepaskan rasa cinta yang mungkin masih tersisa.

Dan aku berjanji akan selalu ada untuknya, aku akan setia, aku akan memahaminya, dan akan berusaha membahagiakannya di kehidupan nyata maupun di akhirat nanti kelaknya.


Pertanyaanku hanya satu. Akankah aku mendapatkan penggantimu? Yang lebih darimu? itu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ergonomi dan Faal Kerja

Berikut saya sajikan contoh b agian tubuh yang tidak ergonomis beserta alasannya dari berbagai macam bidang  profesi, serta saran yang diber...