Minggu, 02 Juni 2013

LULUS


Masih pada ingat gue kan yah. Cewe berkulit hitam nan manis(kata pacar gue), yang selalu memakai kacamata, dan hobby pake banget sama yang namanya sepatu. Gue suka pake sepatu bukan karena sekedar senang atau apalah, tapi karna gue emang gak punya sendal. Kalau pun  ada paling yah sebatas sendal jepit "SWALLOW/NIPON".

Gak kerasa nih gue udah beranjak gede aja. Sudah habis penderitaan gue menjadi pelajar sekolah. Iya sih habis, tapi bakalan dimulai lagi, sebentar lagi.

Gue baru lulus SMA, betapa bangganya coy!!!

Gue milih Universitas Lambung Mangkurat di Kalimantan Selatan. Why? Soalnya itu kota udah mendunia banget dalam hidup gue. Kalau holiday pasti bokap gue gak pernah tuh yang namanya ngajak jalan ke Ancol lah, Pantai, Pulau Dewata, atau apalah namanya, selalu ngajakanya ke Kalimantan Selatan. Kata penceramah tuh, kalau liburan alangkah baiknya menjenguk keluarga ketimbang ngabisin duit buat poya-poya. Dari situlah sebab musababnya. Hampir di semua pelosok Kal-Sel keluarga gue tersebar rata. Ada yang di Banjarmasin, Sungai Danau, Martapura, Kotabaru, masih banyak deh...

Lagian kalau kuliah di Jawa, yang bagus Teknik Pertambangannya cuma ITB, sisanya swasta doang. Terus kalau gue nyoba di UPN Yogyakarta, terus gue mesti satu kampus sama pacar gitu? malesiiiin. cc: Pacar, sorry ya haha

Oh iya, gue di UNLAM masuk jurusan Tek.Pertambangan loh. Nih buktinya


Kalau kalian nanya kenapa harus pertambangan, sedangkan gue kan cewe yah? Teman-teman yang kenal gue jelas gak asing kalo mereka tau gue milih ini jurusan, soalnya gue udah cukup MACO untuk ambil bagian dalam ini jurusan. Hahahaha....

Selain itu juga, gue bener-bener deh ya gak ngerti samasekali sama yang namanya pelajaran Biologi. Lo tau kan Biologi tuh isinya bacaan semua, bercabang dan beranak lagi. Belum lagi kalo disuruh ngapalin nama latin. Itu rasanya kayak kayak anak kelas 1 SD disuruh ngejawab 9 x 9 + 2676 - 9 : 3 x 0 = yang jelas mereka gak bakalan tau jawabannya padahal hasilnya ya 0 "NGOMONG APASIH GUE -_____________-"

Gitulah pokoknya, gue milih Pertambangan salah satunya buat menghindar dari yang namana Biologi (y)
Wooooooooo sekarang gue MAHASISWI man!!!!!
Eh belum sih, daftar ulang juga belum HAHAHA
Pokoknya gue harus sukses. Terlalu banyak Planning yang berterbangan di pikiran gue.
Big Thanks to SMAN 2 Palangka Raya :*

L U L U S Tahun 2013