Jumat, 06 April 2012

Komunikasi Indosat

 
Komunikasi adalah proses terhubungnya penyampaian informasi dari orang satu ke yang lainnya. Komunikasi itu penting. Dalam suatu hubungan kalau ingin saling mengerti dan tidak terjadi salah paham ya perlu komunikasi. LDR-an? Jelas dan pasti perlu komunikasi, kalau dalam dunia Indosat biar anti galau. Hahaha...


Puasa sebulan sanggup, tapi puasa SMS, telpon, internetan apalagi facebook dan twitter saya yakin pasti tidak ada orang yang sanggup. Apalagi masih dalam tahap remaja "Communication Is My Life".

Sekarang komunikasi mulai canggih. Jarang sudah terdengar yang namanya pak Pos dan perangko. Yah sistem tersebut sudah mulai ditinggalkan karena datangnya sistem tekhnologi yang lebgih canggih dan praktis.

Ingin tahu si Do'i lagi ngapain, simple. Ingin tahu topik terhangat seputar artis favourite, simple. Ingin punya RBT yang genre dangdut, pop, rock, simple. Semuanya sudah serba dimudahkan. Tidak heran kalau tiba-tiba tahu kabar tsunami di Aceh, Aguero tampil lawan Arsenal, pelaku penembakkan kampus di California ternyata adalah Kristen, dan lain sebagainya.


Gadget dengan situs jejaring sosial dan fitur lainnya seperti televisi, radio, mp3, MMS semakin menggiurkan. Apalagi harga gadget sekarang makin terjangkau saja. Tapi ini semua tidak lepas dari dukungan operator sebagai penyedia layanan.

Bebas komunikasi seharian tanpa hambatan itu surganya dunia. No Pending saja sudah luar biasa. Nelpon dan SMS sudah tidak mahal, facebook-an dan twitter-an juga hemat. Dan yang terpenting, jantungnya komunikasi itu ada pada penyedia layanan yaitu operator. Operator yang diburu-buru pecinta komunikasi saat ini cuma satu, termurah dan terlengkap.

Komunikasi Lengkap Seharian adalah cerminan diri saya yang menggunakan kartu GSM Indosat. Makanya saya Anti Galau. Sampai-sampai teman saya bilang "Asti Galau = Selamatan"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ergonomi dan Faal Kerja

Berikut saya sajikan contoh b agian tubuh yang tidak ergonomis beserta alasannya dari berbagai macam bidang  profesi, serta saran yang diber...