Senin, 23 September 2013

Mengambil dari Kutipan Orang

Ketika aku sudah lelah untuk menyampaikan maksudku,
aku lebih memilih diam.
Bukan karena aku takut tidak kau dengar tapi,
aku menahan keegoisanku agar hubungan ini baik-baik saja..

Karena aku percaya,
bila kau mencintaiku dengan tulus..
Kau tidak akan biarkan aku menangis memohon agar kau lebih peduli pada perasaanku..
Akan lebih menyakitkanku bila nanti ada orang lain yang lebih peduli dan itu bukan Dirimu..

Sabtu, 17 Agustus 2013

Even Semester Test

     Which one world you choose: a best friend or a girlfriend? This question is the subject of the story in "Alexandria", a movie directed by Odi C.Harahap. Featuring Fachri Albar, Julie Estelle, and Marcel Chandrawinata.
     The movie presents you simple plot, simple story but good looking face. Moreover, there are a lot of picturesque scenes on it, artistic graffiti making. It's quite breathtaking.
     Bagas (Marcel Candrawinata), Rafi (Fachri Albar), dan Alexandria (Julie Estelle) have been best buddies since they were kids. As time passes by, Bagas begins to fall for Alex. Sadly, he doesn't have guts to tell her. The only person who knows about it, is Rafi. And so life goes on. Bagas goes to Australia to study graphic design for years. When he comes back, he finds out a schoking fact. Rafi and Alex are planning to get married!
     Odi C.Harahap makes a risky move. He choose some green faces-inexperienced-like, Marcel Candrawinata, Fachri Albar, and Julie Estelle. Surprisingly, they play their role well.
     In general,"Alexandria" is entertaining. Even though, there is nothing new from it. The subject, which is about a rivalry between friends, is cliche. However, the director, the leading cast, and the artistic team have already worked hard to make it real. This is one thing that we ought to give a credit for.

Jumat, 19 Juli 2013

Celoteh Liburan Anak SMA di Plaihari


Desti Arini

Fuckfuckfuck!!!
Bangsatanjingbabibanar!!!
Ako kangen mandi beirit banyu, meantri mandi sampai behompimpah lawan domikado, menunggu nasi bungkus, bedo'a nasi bungkusnya nyaman, bemamai-mamai sorang kedada hasil mun meliat iwaknya lain lawan kahandak, main kartu sampai tengah malam, bedudukan bekesah dimuka kamar, masuk kamar urang sembarangan, mengganggui urang, panik mun sampai banyu habis, bekuliling subuh-subuh meitihi karukan pasir nang banyunya jernih banar tapi dalam, bau tahi sapi, bau kantut urang nang ngalih ke wc, bejalan-jalan makai nipon berSNI, jadi perokok PASIF di belakang bis lawan di muka 'villa' tiap malam, kesakitan awak gara-gara wadahnya karas, kepanasan dalam kamar, kedinginan guring di pendopo, menang tarus pas malam terakhir main kartu, makan pop mie tengah malam rami-rami saking laparnya tengah malam, meliat urang bekelahi gara-gara bantal haja, baingkut-ingkutan turun sagan meliati banyu tajun, tegelincir sampai teduduk lawan tetangis di tangga pas handak turun, olahraga malam lawan Asti alias mandi pake SiKILL alias meangkat ember, befotoan sampai maghrib backgroundnya pegunungan meratus meliat pemandangan kaya di JAWA, bekuciakan di pantai takisung, jadi komentator futsal lawan tarik tambang gadungan, main layangan nang akhirnya tepuntal gara-gara Ditha memaininya, singkal batis beputar-putar di DM(duta mall) nang gonol, teliur-liur amun meliati nang bagus-bagus tapi duitnya kada bagus, benyanyi-nyanyi di bis biar suara ni sebujurnya berbahaya sagan kesehatan, sunyi pas berataannya guringan dalam bis, meucap selamat ulang tahun dalam bis sagan Isti..
Imbah tu apalagi yo lah?
Singkal tangan ku mengetik be hape aja nah
Pokoknya bangsat banar buhan kam sampai meolahku kangen kaini!!!
Salam Surti dan Tejo pokoknya!!!
Itu lagu meolah kita dapat tepuk tangan paling nyaring pas pensi!!
Fuckyoumafriends. Love ya SINKROSIX :*



Puput Alison

Gak cuma Asti Puspita Nurahma dan Desti Arini yang kalo mandi itu pake SKILL but, aku dan Dewii Rasysady Adindanata juga pake SKILL.
Menggunakan Skill saat berbelanja dalam waktu yang sudah sangat singkat.


Minggu, 02 Juni 2013

LULUS


Masih pada ingat gue kan yah. Cewe berkulit hitam nan manis(kata pacar gue), yang selalu memakai kacamata, dan hobby pake banget sama yang namanya sepatu. Gue suka pake sepatu bukan karena sekedar senang atau apalah, tapi karna gue emang gak punya sendal. Kalau pun  ada paling yah sebatas sendal jepit "SWALLOW/NIPON".

Gak kerasa nih gue udah beranjak gede aja. Sudah habis penderitaan gue menjadi pelajar sekolah. Iya sih habis, tapi bakalan dimulai lagi, sebentar lagi.

Gue baru lulus SMA, betapa bangganya coy!!!

Gue milih Universitas Lambung Mangkurat di Kalimantan Selatan. Why? Soalnya itu kota udah mendunia banget dalam hidup gue. Kalau holiday pasti bokap gue gak pernah tuh yang namanya ngajak jalan ke Ancol lah, Pantai, Pulau Dewata, atau apalah namanya, selalu ngajakanya ke Kalimantan Selatan. Kata penceramah tuh, kalau liburan alangkah baiknya menjenguk keluarga ketimbang ngabisin duit buat poya-poya. Dari situlah sebab musababnya. Hampir di semua pelosok Kal-Sel keluarga gue tersebar rata. Ada yang di Banjarmasin, Sungai Danau, Martapura, Kotabaru, masih banyak deh...

Lagian kalau kuliah di Jawa, yang bagus Teknik Pertambangannya cuma ITB, sisanya swasta doang. Terus kalau gue nyoba di UPN Yogyakarta, terus gue mesti satu kampus sama pacar gitu? malesiiiin. cc: Pacar, sorry ya haha

Oh iya, gue di UNLAM masuk jurusan Tek.Pertambangan loh. Nih buktinya


Kalau kalian nanya kenapa harus pertambangan, sedangkan gue kan cewe yah? Teman-teman yang kenal gue jelas gak asing kalo mereka tau gue milih ini jurusan, soalnya gue udah cukup MACO untuk ambil bagian dalam ini jurusan. Hahahaha....

Selain itu juga, gue bener-bener deh ya gak ngerti samasekali sama yang namanya pelajaran Biologi. Lo tau kan Biologi tuh isinya bacaan semua, bercabang dan beranak lagi. Belum lagi kalo disuruh ngapalin nama latin. Itu rasanya kayak kayak anak kelas 1 SD disuruh ngejawab 9 x 9 + 2676 - 9 : 3 x 0 = yang jelas mereka gak bakalan tau jawabannya padahal hasilnya ya 0 "NGOMONG APASIH GUE -_____________-"

Gitulah pokoknya, gue milih Pertambangan salah satunya buat menghindar dari yang namana Biologi (y)
Wooooooooo sekarang gue MAHASISWI man!!!!!
Eh belum sih, daftar ulang juga belum HAHAHA
Pokoknya gue harus sukses. Terlalu banyak Planning yang berterbangan di pikiran gue.
Big Thanks to SMAN 2 Palangka Raya :*

L U L U S Tahun 2013

Rabu, 29 Mei 2013

Soal-soal Menggunakan Web Browser

  1. Software yang merupakan produk dari Microsoft Corporation adalah... a. Mozilla    b. Opera    c. Safari    d. Internet Explorer    e. Symbian