Kamis, 22 Maret 2012

Langkah Kaki Bu Guru


Bingung hari ini gak ada kerjaan. Berangkat sekolah jam 6, sampai sekolah masuk kelas, duduk di sudut bersama Bocah berbehel, dan belajar. Pelajaran pertama tadi disuguhin Biologi, pelajaran yang bukan gue banget, mana lagi sakit perut. Ntah salah makan apa gue pagi tadi. Dari zaman homosapiens sampai sekarang Say No To Biology *loh. Ntah kenapa gak ada ketertarikan samasekali. Intinya, biologi itu bagi gue adalah hapalan dan bacaan. Sedangkan gue gak suka baca dan ngehapal!


Di lanjutkan dengan pelajaran Prancis. Tadi sih cuman disuruh nyatat aja, terus ditelantarkan begitu aja oleh guru yang bersangkutan. Sambil nyatat, gue sambil dengerin lagunya Glenn Fredly – Akhir Cerita Cinta. Dengan suasana kelas yang hening, pas banget muter lagunya :)
Jam menunjukkan pukul 09.30 WIB waktunya istirahat. Ngumpul sama teman itu emang paling ngebahagiain. Bisa curhat, ketawa bareng,  jajan ke kantin bareng, semua serba bareng. Apalagi kalau udah ngumpul semua dari yang kelas 1 sampai kelas 3, terus sama-sama jalan ke kantin, udah kaya semut ikut grak jalan aja hahahha.... tapi yah waktu memang yang memisahkan, karena udah nunjukkin pukul 09.45.
Pelajaran selanjutny yaitu Bahasa Indonesia, sebenarnya sih ada tugas, disuruh ngejawab soal di halaman 49-54 PG buku Bahasa Indonesia. Tapi karena efek libur panjang, jadi rada-rada malas ngerjain. Bukannya ngerjain tugas dari guru, gue malah nulis cerita gak jelas gini *Jangan Di Contoh Ya Teman-teman. Siapa sangka, dalam kelas yang hening, perlahan ada langkah suara kaki. BU GURU MULAI MELANGKAH MENUJU MEJAKU “GLABAKAN” !! Yah, alhasil gelabakan, buka buku => cari halaman => mulai mengerjakan. Sampai sini dulu deh celotehan-celotehannya, gue mau ngerjain tugas dulu.

Byeeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ergonomi dan Faal Kerja

Berikut saya sajikan contoh b agian tubuh yang tidak ergonomis beserta alasannya dari berbagai macam bidang  profesi, serta saran yang diber...