Minggu, 26 Februari 2012

Cara Menjaga Hubungan LDR

LDR ( Long Distance Relationship ) adalah sebuah hubungan asmara antar manusia yang terpisahkan oleh jarak, entah jauh maupun dekat.



Inilah tips menjaga hubungan bagi kalian yang LDR

1. Menjaga Komunikasi
Marty Babits, penulis ‘The Power of the Middle Ground: A Couple’s Guide to Renewing Your Relationship’, mengatakan bahwa hubungan jarak jauh sangat bergantung pada harapan anda dan pasangan akan hubungan ke depannya. Anda harus membuat komunikasi yang lebih terbuka, misalnya dengan mengandalkan segala cara termasuk via telepon, e-mail, ataupun SMS.

2. Manfaatkan Tekhnologi
Tekhnologi yang semakin canggih memudahkan anda dalam menjalin hubungan jarak jauh. Adanya Skype bisa membantu untuk melepaskan rindu dan bisa bertatap muka dengan pasangan. Bagi pasangan yang sudah menikah, sex by phone bisa menjadi solusi. Menurut Lianny Hendranata, penulis buku-buku bertema kesehatan, “Perempuan sebenarnya makhluk yang hebat, dia bisa orgasme tanpa sentuhan karena perempuan lebih ke perasaaan. Gairah perempuan itu dibangun dari perasaan.”

3. Positive Thinking
Seting mainset anda agar tidak berpikiran yang bukan-bukan, karena ketika anda berpikir positive kembali ke andanya pun akan positive, dan tentunya tidak galau karena mikir yang bukan-bukan, yang berakibat aktivitas anda terganggu alias tidak konsen mengerjakan sesuatu.

4. Setia
Setia adalah satu sifat yang harus anda punya baik LDR maupun tidak, jangan mentang-mentang dia tidak bakalan tahu kalau anda selingkuh terus anda selingkuh. Jangan juga anda berpikiran kalau dia bisa selingkuh anda juga bisa selingkuh. Terus percuma juga hubungan yang anda bangun dari awal bareng dia, dan hubungannya pun tidak bakalan berjalan sehat alias akan banyak perselisihan yang muncul. Makanya SETIA.

5. Percaya
Kepercayaan sangatlah penting dalam menjalin hubungan, terlebih LDR, karena dengan anda percaya dengan dia itu akan membuat anda yakin kalau dia akan setia menjaga perasaan anda dalam hatinya. Coba kalau anda tidak percaya pasti bawaannya curiga mulu, suasana hati anda pun akan gelisah terus dan penyakit galau pun kan menghinggapi anda.

6. Isi Waktu Kesendirian Dengan Hal Bermanfaat
Diakui godaan terbesar bila punya kekasih jauh adalah saat Bete sendirian. Apalagi bila malam Minggu tiba, dimana semua teman-teman sibuk berkencan dengan pasangan masing-masing. Kesepian juga iri luntur menjadi satu dalam diri. Kalau sudah begini jangan berpikir mengakhiri hubungan. Lebih baik menenggelamkan diri pada segala kesibukan yang positi. Contohnya ikutan club motor, olahraga (basket, futsall, bola, dll) dsb.Nobody Want To Be Lonely

7. Empat Langkah Agar Hubungan Awet
* Mengirimkan email romantis dan menelepon di sela-sela kesibukan.
* Memanfaatkan webcam untuk bercanda-tawa dengan pasangan.
Contoh video Ulang Tahun
* Mengirimkan surat cinta untuk pasangan agar dapat merasakan momen romantis.
* Selipkan kartu cinta atau bisa ditambah barang yang disukai atau sedang diinginkan pasangan ke dalam tasnya pada akhir pertemuan.



Ucapan selamat dari seorang pria bernama Gamaliel ke wanitanya bernama Cena. mereka terpisahkan jarak (antar pulau).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ergonomi dan Faal Kerja

Berikut saya sajikan contoh b agian tubuh yang tidak ergonomis beserta alasannya dari berbagai macam bidang  profesi, serta saran yang diber...